Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » SUV Lebih Tahan Banting dalam Kasus Kecelakaan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Jakarta - Mobil berjenis SUV dan Pickup dipandang lebih memperkecil kasus kematian dalam tabrakan daripada kendaraan berpenumpang lain yang telah terjadi.

Hal ini dikemukakan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Dengan studi yang mereka lakukan, bahwa SUV lebih tidak berbahaya pada saat kecelakaan daripada berkendara dengan mobil atau minivan.

Temuan terkini menunjukkan bahwa produsen telah membuat kemajuan besar dalam 10 tahun terakhir, dan kendaraan yang tergolong tinggi ini adalah bukan mesin pembawa kematian.

IIHS juga membandingkan data kematian untuk kendaraan yang 1 sampai 4 tahun kembali pada tahun 2000 dan 2001 dan kendaraan dengan usia yang sama pada tahun 2008 dan 2009. Hasilnya adalah hampir dua pertiga penurunan kecelakaan bagi yang menggunakan SUV, dari 44 juta kematian menjadi 16 kematian per kecelakaan.

IIHS mengatakan, "Ukuran dan berat masih menjadi kunci, kendaraan berlampu kecil akan memiliki kondisi lebih buruk dari kendaraan yang lebih besar dan berat dalam kasus kecelakaan,"

Masa lalu, SUV memiliki zona-zona lekukan serta struktur perlindungan yang kompatibel dengan mobil-mobil lain karena keunggulan pada tinggi mereka. Dalam kasus tabrakan samping, bemper dari SUV sering sejajar dengan jendela mobil lainnya. Itulah kenapa SUV cenderung lebih aman saat terjadi kecelakaan.

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply