Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Tabulet Troy 2, Tablet Andal Suguhkan Hiburan 3D
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



Jakarta, CHIP.co.id - Tabulet Troy 2 yang diluncurkan pada saat Indonesia Celular Show (ICS) 2012, hadir di redaksi CHIP.co.id untuk dilihat secara detail keunggulan hiburan tampilan 3D yang katanya sangat memuaskan.

Berikut ini ulasan singkatnya:


Tabulet Troy 2, merupakan tablet tabulet seri kedua keluarga Troy. Menggunakan teknologi terkini dan fitur yang komplit, Tabulet Troy 2 dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.0, dengan memori sistem DDR3 512 MB dan 4GB storage yang menjamin aplikasi berjalan dengan lancar. Didukung dengan CHIP ARM Cortex A8 dan GPU tinggi, Tabulet Troy 2 mampu menghasilkan kinerja 3D yang handal dari sebuah tablet berharga Rp 1.999.000,-.

Troy 2 juga dikembangkan dengan teknologi NEON yang mampu membuat berbagai macam jenis file dapat dijalankan dengan baik seperti video blue-ray. Terlebih lagi, dengan kemampuan Triangle Production di tingkat 60M dan sekitar 500 juta elemen gambar yang terdapat di dalamnya, menghasilkan pengalaman hiburan 3D yang menakjubkan.


Troy 2 juga di fasilitasi fungsi yang lengkap seperti telepon dan sms, kompas, GPS serta FM Radio. Selain fitur di atas, Troy 2 memiliki fitur unggulan tersendiri, yakni kelengkapannya menjalankan jaringan selular 3.5G, menjadikannya teman terbaik untuk selalu terkoneksi ke dunia maya. Dengan kelengkapan SIM card slot yang ada di bagian belakang bodi, tablet ini juga dapat digunakan untuk menelepon dan SMS.

Bagi Anda yang menyukai mengabadikan moment penting dalam sebuah foto, tablet Tabulet ini bisa menjadi pilihan tepat. Dilengkapi dengan kamera utama sebesar 2MP dan kamera sekunder yang berada di depan bodi tablet berukuran VGA, membuat moment penting Anda menjadi lebih indah dengan kerapatan piksel yang tidak mengecewakan.


Untuk menjalankan fungsinya, Tabulet menghadirkan tampilan tanpa tombol pada bagian home screen-nya, tetapi sayangnya fitur ini kurang maksimal saat memainkan sebuah aplikasi. Jika belum mengetahui tombol back, pengguna mengalami kesulitan untuk keluar dari sebuah aplikasi. Karena, letak tombol back pada tablet ini tersembunyi kecil berdampingan dengan tombol volume dan restart. Maka tak jarang akan mengambil jalan keluar untuk me-restart tablet ini dari tombol restart.


Tetapi, dari kekurangan di atas, CHIP.co.id mengakui kemampuan tablet ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan hiburan maksimal dari sebuah tablet yang dibanderol harga pas di kantong.

Sumber


About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply