Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Hotel V8 Sediakan Kamar Untuk Penggemar Otomotif
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Metrogaya-Hotel ini tidak sama seperti hotel kebanyakan. Saat menginap dan menginjakkan kaki di dalamnya bisa dinikmati nuansa otomotif di 10 kamar yang didesign khusus. Hotel V8 di Jerman ini menawarkan kamar yang sangat unik, semuanya beraroma otomotif.

 Hotel bintang 4 tersebut terletak dipusat Stuttgart’s Meillenwerk, Jerman. Hampir semua orang yang berkunjung ke Meillenwerk ingin menginap atau menghabiskan malam mereka di hotel yang bertema otomotif tersebut bahkan penduduk lokal Stuttgart datang untuk menghabiskan setidaknya satu malam dikamar bergaya unik.


Ada sekitar 10 tema kamar bernuansa otomotif yang bisa dirasakan oleh pengunjung saat menginap di hotel V8 dengan nama unik dan kekhasan yang dimiliki. Seperti, AutoKino (drive-in movie dengan sebuah tempat tidur Caddy), V8 Camp (suasana kamar mirip taman ditambah ayunan), Racing (logo pabrikan dan pembalap di track), Werkstatt ( sebuah garasi dengan Morris dan mechanic's legs), Carwash (mobil Mercedes-Benz tua dengan spinny-brushes), Vision (sebuah turbin didesain seperti tempat tidur), Tuning (with racing buckets and a lot of tiger print), Nostalgie (tempat barang rongsokan), Tankstelle (tempat pegisian gas dengan sebuah Herbie), dan Motocycle (dengan out-west tehema Route 66).

Dengan menyisihkan uang sebesar 312 Euro per malam bisa menikmati pemandangan dalam bandara dimana hotel V8 dibangun yaitu Boblingen. V8 Hotel memiliki fasilitas 34 kamar, masing-masing interior kamar didesain sedemikian rupa sehingga tampilannya terlihat unik, termasuk kamar kelas suite yang didirikan di menara bandara tua. Khusus untuk kamar yang bertemakan otomotif dibagun menggunakan aksesoris antik dan semuanya part asli mobil sebagai bagian untuk dekorasi kamar serta tempat tidur mobil terbuat dari mobil-mobil klasik seperti Cadillac, Mercedes atau Moris Minor.


Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply