Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Indonesia Pengguna Browser Opera Tiga Besar Dunia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

 IST

INILAH.COM, Jakarta - Indonesia disebut oleh pihak Opera Software ASA sebagai pengguna browser Opera tiga besar dunia. Benarkah?

"Indonesia berada di urutan ketiga besar dunia untuk kategori pengguna browser Opera Mini (mobile), setelah Rusia dan India," ungkap Agnes Agastia, Communications Manager, Opera Software ASA di acara temu media, Jakarta, Selasa malam (17/7).

Agnes juga mengatakan bahwa Indonesia sempat berada di urutan pertama untuk pengguna Opera Mini dunia pada 2010. Namun pencapaian tersebut menurun.

Agnes menjelaskan bahwa pencapaian baik Opera Mini di Indonesia ini terbantu dengan kerjasama mereka dengan Telkomsel untuk paket bundling layanan data.

Pencapaian baik Opera Mini ini tidak diikuti dengan Opera untuk PC atau Dekstop, karena browser ituhanya menguasai sekira tiga persen marketshare untuk pasar browser Indonesia.

Opera Software yang bermarkas pusat di Oslo, Norwegia ini baru saja meluncurkan browser Opera Mini 7.0 (mobile) dan Opera 12 (desktop). [mor]

Sumber 

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply