Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Ducati Manfaatkan Teknologi Audi Musim Depan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

 Nicky Hayden saat menjalani balapan di Mugello, Italia. (c) Crash

Meski tidak menjelaskan secara detil, Presiden Ducati, Gabriele del Torchio menyatakan bahwa tim balapnya di MotoGP akan bernaung di bawah pemilik baru mereka, Audi. Langkah ini bertujuan agar pabrikan Italia itu dapat kembali memenangkan balapan tahun depan.

Sejak ditinggalkan Casey Stoner pada akhir 2010 silam, Ducati belum mampu meraih kemenangan lagi. Valentino Rossi hanya meraih dua podium sejak awal 2011. Sedangkan Nicky Hayden hanya meraih tiga podium sejak bergabung pada tahun 2009.

"Kami akan mengambil keuntungan dari sektor teknologi Audi, terutama dari elektronik dan model simulator," ujar Del Torchio kepada La Gazzetta dello Sport. "Kami ingin lebih dekat dengan tim-tim terdepan. Kerja keras dan keuletan akan membuahkan hasil."

Meski begitu, Del Torchio tidak menjelaskan siapa saja teknisi yang akan bergabung dalam perubahan tersebut. Salah satu orang dalam Ducati, pada awal tahun ini pernah menyatakan bahwa Direktur Teknis mereka, Filippo Preziosi tak akan bergabung lagi tahun depan.

Ducati telah resmi memperpanjang kontrak Hayden selama setahun. Sedangkan Rossi akan hengkang akhir tahun ini dan kembali ke Yamaha. Musim depan, ia akan digantikan oleh pebalap Monster Yamaha Tech 3 saat ini, Andrea Dovizioso. (sp/kny)

Sumber 

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply