Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Proses Seleksi Tahap I INAICTA 2012 Telah Selesai
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

 Inilah Para Juri Pada Proses Penjurian Tahap I INAICTA 2012

CHIP.co.id - INAICTA 2012 kini memasuki tahap akhir. Proses penjurian tahap I pun telah selesai dilaksanakan. Sebanyak 1.447 peserta yang mendaftar hingga batas waktu penerimaan 30 Juli lalu, kini telah disaring dan dipilih yang terbaik.

“Terima kasih bagi para perserta yang telah memasukan karyanya, selamat bertanding dan semoga melahirkan karya-karya inovatif dan kreatif, sesuai dengan tema kita tahun ini 'Creativity Breakthrough'," ujar A. Haryawirasma (Rasmo), Ketua Tim Pelaksana INAICTA 2012.

Lebih dari 100 juri dari beragam latar belakang seperti, praktisi IT, akademisi, wartawan senior, hingga kaum selebriti sangat antusias dalam proses penjurian tahap I. Proses ini dilaksanakan pada 9 Agustus lalu, dan bertempat di Hotel Novotel, Jakarta, dan dimulai sejak pukul 09.00 hingga waktunya berbuka puasa (saat proses penjurian tahap I masih dalam bulan suci Ramadhan).

”Awareness atau pemahaman dan pengetahuan mengenai ICT ternyata sudah tidak hanya didominasi kota-kota besar, tetapi sudah menembus kota-kota kecil seperti Lumajang, Sidoarja, Cimahi dan Jayapura,” ujar Ninok Leksono, Redaktur Senior Kompas dan Rektor Universitas Multimedia Nusantara, saat menjadi salah satu juri.

"Mungkin saja akses internet dan informasi kesana terbatas, tapi hal ini tidak mengurangi minat mereka untuk mengikuti dan mengirimkan karya-karya inovatif dan kreatif,” tambahnya.

Sumber 

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply