Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Ambisi Sony Jadi Penguasa Smartphone Indonesia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

ilustrasi - google.co.id

JAKARTA. Sony Mobile Communications (Sony Mobile) berambisi ingin menjadi salah satu leader smartphone di Indonesia. Fokus Sony pada produk-produk smartphone berbasis android menjadi landasan bagi Sony untuk maju di bisnis telepon seluler.

"Ke depannya harapan kita adalah menjadi salah satu leader smartphone di Indonesia," ucap Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia Ika Paramita, Rabu (17/10) di Jakarta.

Ika mengungkapkan, Sony akan sangat fokus untuk membangun smartphone berbasis android. Sony, terang Ika, ingin berhasil mengambil semua semua segmentasi pasar smartphone android yang ada di Indonesia.

Terang saja harapan tersebut terus diupayakan oleh Sony. Hari ini saja, Rabu (17/10), Sony meluncurkan sebuah produk smartphone Xperia terbaru, Xperia Miro, setelah sebelumnya pada bulan Juli lalu meluncurkan Xperia Tipo.

"Nanti pada pertengahan November akan siap di pasaran dua smartphone Xperia terbaru, Sony Xperia SL dan J," terang Ika.

Xperia SL akan dibanderol dengan harga Rp 4,749 juta per unit, sedangkan Xperia J akan dibanderol dengan harga Rp 2,599 juta per unit.

Xperia SL dan J sendiri, lanjut Ika, sebenarnya sudah ada di pasaran bersamaan dengan Xperia Miro yakni semenjak dua minggu lalu, namun sudah habis terjual. Dan sekarang sedang didatangkan kembali.

Yah, tampaknya Sony memang serius merealisasikan harapannya. Menurut Anda?

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply