Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Mawar Menyala dalam Gelap Dijual di Inggris
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Efek pancaran sinar itu dihasilkan mawar jenis Avalanche ini karena dibiarkan mekar dengan menyerap cahaya alami atau cahaya lampu.

WowKeren.com - Bagi yang ingin memberikan kejutan sebuket bunga mawar dalam keadaan gelap sebaiknya tidak memilih mawar ini. Pasalnya, mawar ini mampu menyala dalam gelap.

Meski memancarkan warna hijau ciri khas glow in the dark, mawar ini tampak normal di siang hari. Efek pancaran sinar itu dihasilkan mawar jenis Avalanche ini karena dibiarkan mekar dengan menyerap cahaya alami atau cahaya lampu. Namun proses detil bagaimana hingga bisa berwarna hijau menyala tetap dirahasiakan oleh pembuatnya.

Bunga mawar tersebut dijual di Inggris mulai 22 - 31 Oktober saja. Mawar unik ini dijual terbatas dengan harga 49.99 hingga 74.99 poundsterling (Rp 760 ribu hingga Rp 1 juta). Penjualannya memang dilakukan Interflora bertepatan dengan perayaan Hallowen di akhir bulan ini.

"Mawar ini pilihan bagus untuk orang-orang yang bosan dengan hiasan labu biasa," ucap Interflora. "Ini akan semakin cocok untuk yang ingin tampil dengan gaya gothic glamour." (wk/mr)

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply