Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Mengurusi Hewan Kurban Melalui Aplikasi Smartphone
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


KETERBATASAN waktu atau akses ke penjual hewan menghambat ibadah kurban. Lantaran itu, Andreas Jaya dan kawan-kawan mengembangkan aplikasi kurban melalui ponsel, smartphone, android, bahkan iPhone untuk mempermudah ibadah kurban di Hari Raya Idul Adha.

Aplikasi itu bernama Urban Qurban. Dengan aplikasi itu, Anda dapat berkurban sekaligus mengurusi hewan menyerupai permainan yang menarik.

Konsepnya cukup unik. Anda membeli hewan kurban dengan menyetor uang ke rekening administrator. Anda akan mendapat nomor seri untuk menggunakan aplikasi tersebut. Anda juga dapat mengurusi hewan kurban, seperti memberi makan, memandikan, dan bermain bersama binatang tersebut.

Nantinya, pengguna aplikasi dapat menyembelih dan menyalurkan daging kurban tersebut di Hari Raya Idul Adha. Anda juga dapat menyalurkannya melalui beberapa organisasi sosial di seluruh Indonesia.

Aplikais ini diluncurkan pada awal Oktober 2012. Selain kurban, aplikasi Islami lain pun dapat dilihat pada layanan tersebut.(RRN)

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply