Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Di Masa Mendatang, PC akan Menjadi Barang Langka
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komputer © Shutterstock.com

Siapa sangka era digital saat ini sedemikian cepatnya. Penggunaan PC atau komputer bahkan sedikit demi sedikit mulai tergeser dengan keberadaan smartphone dan tablet.

NetMarketShare mengungkapkan hasil analisa mereka bahwa penggunaan smartphone dantablet saat ini terus naik. Di sisi lain, penggunaan PC malah menurun apabila merunut dari data penjualan sampai akhir Oktober lalu.

Seperti yang dilansir BGR (03/11), saat ini banyak orang yang lebih senang mengakses internet dengan menggunakan perangkat portable mereka. Hal ini disebabkan penggunaan smartphoneatau tablet lebih fleksibel dan praktis dibanding PC atau perangkat komputer sejenisnya.

Terhitung mulai bulan Desember 2011 silam, penggunaan smartphone dan tablet menanjak dari 7,67% menjadi 10,29% di akhir Oktober 2012. Sedangkan penggunaan perangkat komputer atau PC malah turun.

Di bulan yang sama yaitu Desember 2011, pengaksesan internet dengan menggunakan PC sebesar 91,99% dan terus turun sampai 89,37% di akhir bulan Oktober 2012.

Dengan terus turunnya penggunaan perangkat PC dan terus naiknya pemakaian smartphonedan tablet dalam hal pengaksesan internet, kemungkinan beberapa tahun lagi, PC sudah menjadi barang yang langka karena semuanya dapat di-handle oleh produk-produk portable[das]

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply