Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Kamera Ini Membuat Anda Cantik Tanpa Bersolek
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lumix FX80 (panasonic.net)

Jakarta (ANTARA News) - Malas berdandan namun ingin terlihat cantik dengan make up di kamera tanpa bermain dengan photoshop? Kini ada kamera yang menyediakan fungsi aplikasi make up.

Panasonic Lumix FX80 dilengkapi software mengedit foto agar penggunanya dapat memodifikasi wajahnya. Fungsi edit foto tersebut adalah "Creative Control", "Beauty Retouch", dan "Defocus Effect", dan efek-efek yang menghasilkan foto dramatis.

"Creative Control" punya sepuluh pilihan, Expressive, Retro, High Key, Low Key, Sepia, High Dynamic, Dynamic Monochrome, Toy Effect, Soft Focus, Miniature Effect.

"Beauty Retouch" membuat wajah terlihat seperti memakai kosmetik, termasuk fungsi memutihkan gigi dan menghilangkan kilap.

Fungsi make up dapat memberi efek eye shadow, lipstik, dan pemerah pipi dengan beragam gaya seperti "natural", "smokey", "glamour", dan "cheerful".

Pada efek "natural", wajah dibuat lebih berwarna dengan nuansa pink pada bagian mata dan juga pemerah pipi yang terlihat samar-samar.

"Smokey" menonjolkan make up mata yang menonjolkan warna abu-abu dan hitam.

"Glamour" adalah make up bergaya dewasa yang menonjolkan warna coklat dan krem.

Sedangkan, "cheerful" membuat wajah lebih ceria dengan warna segar seperti hijau dan oranye.

Penggunanya juga dapat membuat kombinasi make up pilihan mereka sendiri dan menyimpan pola itu sehingga bisa diaplikasikan kapan saja pada foto.

"Defocus Effect" membuat objek mengatur fokus dari objek sehingga terlihat seperti foto yang diambil dari DSLR, kurang lebih seperti versi instagram dalam kamera.

Ada pula efek "smile mode" yang mengangkat ujung bibir, membuat senyum terlihat lebih lebar, seperti dikutip dari Rocket News 24. (nan)

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply