Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Keren, Ngecek Tekanan Angin Ban Lewat HP Android
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Suasana di booth TDR

Jakarta - Selain dimeriahkan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor, acara Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) juga dimeriahkan oleh beberapa produk aksesoris dan spare part yang salah satunya yakni TDR Racing International.

Menurut Benny, Bisnis Development TDR Racing International, di ajang JMCS kali ini TDR fokus kepada pengenalan teknologi terbaru yang sedang dikembangkan dan sudah dicapai oleh TDR selama ini.

"Konsep kami disini (JMCS) untuk show teknologi yang sudah kami capai dan akan kami kembangkan dimasa yang akan datang," tutur Benny kepada detikOto di booth TDR.

TDR sedang mengembangkan teknologi seperti monitoring tekanan ban, atau yang disebutnya dengan TPMS (tyre presure monitoring system).

"Teknologi ini bisa digunakan di HP Android untuk melakukan monitoringnya. Jadi tidak perlu repot colok sana colok sini. Tinggal instal software-nya di HP Android kita sudah bisa mengecek tekanan ban di sepeda motor kita," tandas Benny.

Selain itu, Benny menuturkan, dari semua teknologi yang sudah dicapai ada beberapa teknologi baru yang nantinya akan diluncurkan. Seperti teknologi injeksi yang kedepannya era sepeda motor di Indonesia akan mengarah ke teknologi injeksi.

"Kita sudah punya part untuk injeksi, seperti trottle body dan injektor dan ada juga fuel advance yang bisa cut off limmiter (menghilang limiter)," jelasnya.

Lanjut Benny, untuk segi aksesoris TDR juga sedang mengembangkan speedometer dengan teknologi termosensor yang bisa diaplikasikan ke semua jenis motor yang ada. Saat ini prototype speedometer tersebut sedang dalam pengembangan.

"Jadi setingan speedometer itu hanya mengandalkan panas tubuh yang yang ada. Nantinya bisa diaplikasikan ke semua jenis motor," tambahnya.


Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply