Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Mau Nonton Piasan Seni, Lihat Jadwal Ini Dulu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

ilustrasi - atjehpost.com

Banda Aceh - Beragam acara ditampilakn rangkaian Piasan Seni Banda Aceh. Malam pembukaan telah berlangsung yang dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Aceh, Muspida Kota Banda Aceh, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Banda Aceh, dan berbagai tamu undangan, seniman, pegiat seni dan budaya, serta komunitas -komunitas yang ada di Banda Aceh.

Jika anda ingin menonton pertunjukan seni atau sekedar jalan-jalan melihat berbagai keunikan seniman, jangan khawatir. Ada banyak ragam acara yang bisa anda nikmati sambil ditemani sebungkus kacang rebus.

Berikut jadwal acara Piasan Seni sebagaimana yang disampaikan oleh panitia.

Panggung Hiburan Seni di stage utama Taman Sari :
  • 29 November, Tema “Art & spiritual Moment Piasan Seni Banda Aceh 2012″ ada LASQI Aceh, Nasyid dari Skala, dan Dakwah Islamiyah. 
  • 30 November, Tema “The Journey Of Banda Aceh” ada Yafi & Friends, Penampilan Seudati Inong dari Sanggar Lempia, Tangke Band, Komedi Aceh bersama Pade Kuneng dan Udin Pelor, Atraksi Jal Debus, Hiphop Aceh, Afture Band, LASQI Aceh, dan Gram Audio Family. 
  • 1 Desember, Tema “We Love Banda Aceh” ada GMA, Guava Band, Atraksi Sulta M13, KODA, Liza Aulia, Penampilan Tari Kerinchieng dari Sanggar Mandaya, dan New Raket Band. 
  • 2 Desember, Tema “Closing Ceremony Piasan Seni Banda Aceh 2012″ ada Rapa’i Tunang, Penampilan Tari Ratoeh Trieng, Jol Pasee, Krak Band, dan Seuramoe Reggae. 

Panggung Hiburan Seni di stage mini Taman Sari (dimulai pukul 10.00 WIB): 
  • 29 November, Launching Komik Kacang dari Jaroe, Music Performing bersama GMA, dan Gitar Klasik dari Sekolah Musik Moritza. 
  • 30 November, Music Performing bersama GMA dan Piano Klasik dari Sekolah Musik Moritza. 
  • 1 Desember, Local band bersama GMA dan Jazz Dou dari Sekolah Musik Moritza. 2 Desember, Lomba Baca Puisi, Local Band bersama GMA & Friends, serta Singing dari Sekolah Musik Moritza. 

Sementara itu ada juga sejumlah Bincang Seni di mini stage Taman Sari, bersama: 
  • 29 November, Launching Album “Gura” dari Saleum Band. 
  •  30 November, Soft Launching Album “Rihoen Meulambong” dari Liza Aulia. 
  • 1 Desember, ArtRock Guitar Clinic bersama Guitar Clinic. 

Sementara itu acara yang tidak kalah seru Workshop Seni di Ampitheater Museum Tsunami Banda Aceh, dengan dua sesi yang diisi oleh: 

  • 29 November, Workshop Make-up Teater bersama Seuramoe Teater Aceh pukul 09.00 WIB s.d selesai. Workshop Sulap bersama M13 pukul 14.00 WIB s.d selesai. 
  • 2 Desember, Workshop Tari Ratoeh Jaroe bersama Kaka pukul 09.00 WIB s.d selesai. Workshop Diskusi Sastra & Komunitas bersama Muhadzier pukul 14.00 WIB s.d selesai. 
  • 1 Desember, Seminar “Sastra Hamzah Fansuri” bersama Thayeb Loh Angen pukul 09.00 WIB s.d selesai. Workshop Musik “Song Writing” bersama Moritza Taher pukul 14.00 WIB s.d selesai. [004-rel]
Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply