Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » PWI Jaya Seksi FIlm dan Budaya Menggelar Workshop Perfilman
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Dalam rangka peningkatan pemahaman wartawan terhadap perkembangan di sektor perfilman, kesenian dan budaya, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jakarta seksi Film dan Budaya menggelar kegiatan workshop pada 23-25 November 2012 di Hotel Puncak Raya, Jawa Barat. Teguh Imam Suryadi selaku Ketua Seksi Film dan Budaya PWI Jaya dalam siaran pers mengatakan, Workshop Wartawan Seni Budaya dan Film akan diisi serangkaian diskusi, dengan menghadirkan sejumlah kalangan sebagai narasumber.

"Kameraman profesional berprestasi di ajang FFI Yudi Datau siap berbagi pengalaman dengan wartawan pada workshop ada praktisi pertelevisian Alex Kumara yang kini menjadi konsultan di Kompas TV," kata Teguh.

Beberapa narasumber lain juga akan mengisi diskusi yang mengangkat tema "Seni Rupa Dalam Film Era Digital", antaranya H Berthy Ibrahim Lindia (penata artistik film senior, yang juga Ketua KFT dan Kepala Sinematek Indonesia), produser Ir H Chand Parwez Servia, H Djonny Syafruddin SH (Ketua GPBSI).

"Workshop ini merupakan program dari pengurus PWI Jaya seksi Film dan Budaya, yang sebelumnya mengadakan beberapa kegiatan seperti Pameran Foto Jurnalistik dalam Rangka Hari Film Nasional pada Maret silam," lanjut Teguh Imam S, yang juga pendiri Forum Penonton Film dan Pimpinan Redaksi Tabloid Kabar Film.

Dikatakannya, dunia kesenian termasuk film telah berkembang pesat dengan berbagai bentuk dan medianya di era digital. "Banyak hal terkait dengan kebijakan dan teknis dan lain-lain yang perlu digali dan dipahami oleh wartawan melalui berbagai sumber yang berkompeten," katanya.

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply