Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Teknologi Hibrida Terbaru Honda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sumber : thegreencars | Author : - 
Honda Jazz akan dibekali sistem hibrida terbaru Honda, lebih efisien 30 persen.

Tokyo, KompasOtomotif - Honda Motor Company memperkenalkan teknologi hibrida terbarunya yang disebut Sport Hybrid inteligent Dual Clutch Drive (i-DCD) di Jepang, kemarin (12/11/2012). Teknologi ini akan menggantikanIntegrated Motor Assist (IMA) yang diaplikasi pada  mobil hibrida Honda saat ini, yaitu Civic, Insight, Fit dan CR-Z.

Dijelaskan, i-DCD akan disatukan dengan mesin bensin 4-silinder terkini, 1.500 cc dengan siklus Atkinson bersama motor listrik dan transmisi 7-percepatan kopling ganda (dual clutch).

"Motor listrik menghasilkan tenaga lebih besar dan memperoleh energi dari baterai lithium-ion. Kerjanya lebih efisiensi 30 persen dibanding sistem hibrida konvensional satu motor," tulis Honda dalam rilisnya. Honda sudah memanfaatkannya pada Jazz prototipe di Jepang .

Sumber : Honda | Author : - 
Honda memperkenalkan tiga sistem hibrida terbaru dari Honda.

Sport 

Pada waktu bersamaan, Honda juga memperkenalkan teknologi hibrida lain yaitu, Sport Hybdird i-MMD yang menggunakan dua motor listrik sebagai tenaga tambahan yang disandingkan dengan mesin konvensional. Sistem hibrida ini rekayasa  untuk mobil-mobil berukuran menengah seperti Accord yang diluncurkan Januari tahun depan.

Terakhir adalah Sport Hybrid Super Hadling - All Wheel Drive (SH-AWD) - keempat roda mobil digerakkan oleh mesin dan motor listrik. Teknologi ini menggunakan tiga motor listrik dan direkayasa untuk untuk mobil berukuran besar dan sport. Dikabarkan, akan digunakan pada Acura RL dan NSX 2015 terbaru.

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply