Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Ingin Gelar Sarjana Media Sosial, Kuliah di Newberry College
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Gelar Sarjana Media Sosial mungkin asing terdengar di kalangan akademisi kita. Namun mulai musim gugur 2013, Newberry College menawarkan jurusan baru yakni Media Sosial yang nantinya melahirkan sarjana-sarjana media sosial jempolan.

Penggunaan media sosial saat ini memang luar biasa masif. Hampir menyentuh segala sendi kehidupan. Sebuah media baru, new media, media yang dulu tak ada dan tak diperhitungkan namun kini penetrasinya luar biasa sebagai alat komunikasi, bisnis, marketing, dan tentu saja pendidikan.

Newberry College yang berlokasi di Newberry, South Carolina, Amerika Serikat jika sesuai dengan rencana di musim gugur 2013 akan membuka jurusan Media Sosial. Jurusan ini diranncang oleh Tania Sosiak, asisten dosen di bidang desain grafis dan media sosial di Newberry collage.

Dr. Maurice Scherrens, Rektor Newberry College menyatakan jika pembukaan program ini seiring dengan permintaan jangka panjang para lulusan serta alumi. Jurusan tersebut nantinya akan menggabungkan beberapa mata kuliah dari pelbagai disiplin ilmu yang telah ada.

Nantinya jurusan Media Sosial akan masuk dalam Fakultas Seni dan Komunikasi serta merupakan program lintas disiplin ilmu. Desain grafis, komunikasi, administrasi bisnis, psikologi, dan statistik, empat mata kuliah ini dirancang khsusus dan dilebur dalam kurikulum.

Newberry College sendiri berdiri sejak tahun 1856. Kini memiliki mahasiswa sekitar 1.100 orang. Laman Wikipedia mencatat jika kampus ini memiliki rasio dosen mahasiswa berbanding 14:1. Newberry College memastikan jika mahasiswa memeroleh perhatian individu dan bimbingan secara maksimal sebagai bagian dari nilai berbasis kurikulum.

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply