Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Inilah Trend Warna yang Bakal Booming di Dunia Fashion Tahun 2013
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

AFP
Hijau jamrud atau green emerald bakal booming dalam dunia fashion 2013.

TRIBUNNEWS.COM - Warna green emerald atau hijau jamrud diyakini bakal jadi trend atau booming dalam dunia fashion 2013 mendatang.

Demikian hasil prediksi tahunan Pantone, sebuah lembaga konsultan warna profesional berbasis di New Jersey, AS, yang memberikan standarisasi warna untuk industri desain. "Warna yang paling berlimpah di alam sekitar. Mata manusia lebih sering melihat warna hijau ketimbang warna lainnya. Warna terkuat dan berkesan universal ini sangat mudah diaplikasikan baik untuk dunia mode maupun interior rumah," ujar Leatrice Eismean, Direktur Eksekutif Pantone Colour Institute seperti yang dikutip The Telegraph.

Tahun lalu, Pantone menobatkan warna tangerine tango sebagai tren warna 2012.

Di dunia mode, menurut Pantone, sebetulnya warna ini sudah mulai menghiasi gaun-gaun karpet merah para selebritas dunia. Beberapa desainer ternama seperti Chanel, Roberto Cavalli dan Jonathan Sander mengadopsi warna ini untuk koleksi musim gugur-musim dingin 2012 mereka.

"Warna ini akan terus memberi (fashion) statement sepanjang musim semi dan panas hingga gugur dan dingin," ujar Leatrice.

Sosok terkemuka yang belum lama ini mengenakan pakaian berwarna hijau jamrud adalah Duchess of Cambridge.

Istri Pangeran William yang tengah ramai diberitakan karena kehamilannya ini mengenakan dress dari Mulberry ketika menghadiri pembukaan pameran di Natural History Museum, London, Inggris, pekan lalu.

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply