Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Karyawan Swasta 'Juara' Melanggar Lalu Lintas di Ibu Kota
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Kesemrawutan di jalanan Ibukota kerap membuat sebagian pengendara terpaksa melanggar aturan lalu lintas. Entah karena pengendara tersebut sedang diburu waktu atau mungkin karena karakter sang pengendara yang tidak sabar.

Berdasarkan data yang dimiliki Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, pengendara yang paling banyak melakukan pelanggaran di jalan berasal dari karyawan swasta. Dalam kurun waktu Januari-Oktober 2012 saja sudah tercatat 355.581 karyawan swasta yang melanggar.

"Pelanggaran yang dilakukan biasanya masalah rambu-rambu lalu lintas, seperti dilarang belok kiri langsung tetapi mereka langsung belok. Kemudian biasanya masalah helm. Entah itu dua-duanya nggak pakai helm atau sang pembonceng saja yang tidak pakai helm," ujar Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Wahyono, saat dihubungi merdeka.com, Kamis (15/11).

Selain dua jenis pelanggaran tersebut, lanjut Wahyono, biasanya para karyawan swasta bermasalah dengan SIM saat berkendara. "Soal kelengkapan surat juga biasanya sering dilanggar. Entah itu SIM nya ketinggalan maupun SIM nya hilang," imbuh Wahyono.

Biasanya, kata Wahyono, pelanggaran paling sering terjadi pada siang hari atau saat jam-jam istirahat kantor. [did]

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply