Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Mercy E250 BlueTEC Hadir Tahun Depan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi: Pekerja merakit mobil Mercedez Benz seri M di pabrik perakitan PT Mercedez Benz Indonesia (MBI) di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/11). (FOTO ANTARA/Fanny Octavianus)

Jakarta (ANTARA News) - Produsen mobil mewah Mercedes-Benz berencana meluncurkan model E250 BlueTEC di Amerika Serikat tahun depan yang akan menggantikan E350 BlueTEC.

Produsen mobil yang bermarkas di Jerman itu memiliki rencana besar untuk meluncurkan model GLK250 BlueTEC dan E250 BlueTEC dengan logo E250 BlueTEC di pasar Amerika Utara.

Sebelumnya, Mercy GLK250 BlueTEC telah memulai debutnya pada April lalu di dunia dan pameran otomotif New York Auto Show, kata Inautonews dalam laporannya Kamis (6/12)

Mercy mengatakan walaupun E250 BlueTEC lebih ramping dibanding E350 BlueTEC, kedua mobil itu menduduki peringkat yang sama. Mercedes-Benz E250 BlueTEC akan menggunakan mesin empat silinder 2.1 liter, sedangkan model E350 BlueTEC menghasilkan total tenaga 190 hp dan torsi 369 lb-ft.

Penurunan kekuatan mesin itu akan berguna ketika EPA "memeriksa" konsumsi bahan bakarnya. Selain E-Class, ML-Class akan mengadopsi mesin yang sama dan menghilangkan ML350 BlueTec.

Saat ini spesifikasi Mercedes-Benz E250BlueTec masih terbatas dan akan diumumkan ketika model itu memulai debutnya. (adm)

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply