Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Polresta Solo dan Klub Otomotif Deklarasi Keselamatan Berlalu-lintas
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Anggota Satlantas Polresta Solo memperagakan safety riding dalam acara ikrar bersama dan deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas di komplek Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/12/2012) sore. (Arif Setiadi/JIBI/SOLOPOS)

SOLO-Puluhan klub sepeda motor dan klub mobil di Kota Solo bersama Satlantas Polresta Solo menggelar ikrar bersama dan deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas di komplek Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/12) sore.

Selain pembacaan ikrar oleh ratusan anggota klub otomotif yang mengikuti kegiatan tersebut, ditampilkan pula atraksi safety riding oleh anggota Satlantas Polrestas Solo dengan sepeda motor.

Di kegiatan yang sama, tiga orang perwakilan dari FOSR, Wildan, Ikosa, Fajar dan GCC, Wisnu dilanjutkan Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Matrius dan Kapolresta Solo Kombes Pol Asjima’in menandatangani deklarasi pelopor keselamatan berlalu-lintas.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in mengatakan, Kapolda Jateng memuji ketertiban lalu-lintas di Kota Solo, termasuk keberadaan klub-klub otomotif yang tertib dan tidak saling berbenturan.

“Dengan kegiatan ini kami berharap yang hadir bisa menjadi pelopor bagi diri sendiri, keluarga dan teman agar mengutamakan keselamatan berlalu-lintas. Sehingga anak-anak yang belum saatnya mengendarai motor akan jengah,” ujar Kapolresta.

Tidak hanya itu, lanjutnya, saat ini muncul kekhawatiran tahun 2015 akan terjadi kemacetan lalu-lintas di Solo. Namun dengan ketertiban berlalu-lintas yang dipelopori klub-klub otomotif hal itu tidak akan terjadi.

Terpisah Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Matrius menjelaskan dengan kegiatan ikrar bersama dan deklarasi pelopor keselamatan berlalu-lintas yang digelar jajaran Polrestas Solo merupakan yang pertama di Polda Jateng.

“Kita berharap anggota klub otomotif akan menularkan ke teman, keluarga dan lingkungannya. Minimal dimulai dari diri sendiri,” tegasnya.

Terpisah Ketua Forum Otomotif Solo Raya, Wildan berharap hal ini tidak hanya sekadar deklarasi namun ada aksi sebenarnya di jalan raya. Juga kelanjutan pertemuan dengan klub-klub otomotif.

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply