Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Porsche akan Luncurkan Empat Model Baru pada 2018
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Porsche Macan

Jakarta (ANTARA News) - Porsche berencana meluncurkan empat model terbaru hingga 2018 antara lain model sport hybrid Spyder 918 dan model crossover kelas menengah Macan.

Produsen mobil yang bermarkas di Jerman itu juga sedang merencanakan akan memproduksi sebuah mobil sport yang berada di antara model 911 dan model 918 Spyder.

Porsche juga akan memperkenalkan sebuah sedan yang lebih kecil dari Panamera, tulis inautonews, Selasa.

Kepala Eksekutif Porsche Matthias Mueller mengatakan Porsche tidak akan membuat mobil sport sebelum 2013.

Jika ada model sport terbaru, maka model itu termasuk model Volkswagen Group MMB dengan penggerak roda belakang, antara lain Audi R8 generasi terbaru dan Lamborghini Gallardo.

Mueller mengatakan Pajun memiliki peluang yang besar untuk masuk jalur produksi tapi tidak memberikan jadwal peluncuran model tersebut. Sedan Pajun adalah sedan kecil yang berada di bawah Porsche Panamera Jr.

Pajun akan bersaing dengan Mercedes-Benz E-Class dan BMW Seri-5. Meskipun Porsche meluncurkan wagon Panamera dalam pameran otomotif Paris pada dua bulan lalu, model itu tidak akan diproduksi.

Model Coupe Porsche Cayman generasi kedua yang dipamerkan dalam pameran otomotif Los Angeles pekan lalu akan masuk ke show room di AS pada April. Cayman desain ulang itu menawarkan bahan bakar yang irit sebesar 15 persen lebih baik dibandingkan model saat ini. (adm)

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply