Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Tips Liburan Akhir Tahun Terbaik Bersama Keluarga
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Liburan sudah di depan mata. Pastinya banyak di antara kita yang sudah memiliki rencana untuk pergi bersama keluarga, teman dekat maupun yang romantis bersama pasangan. Liburan akhir tahun sayangnya memiliki tantangannya sendiri, salah satunya adalah harga yang relatif mahal mengingat sedang memasuki high-season.

Agar liburan Anda lancar, liputan khusus hari ini, Jumat (7/12/2012) menyajikan tips & trik seputar liburan keluarga, pengaturan bujet hingga aspek kesehatan dan kecantikan. Satu hal yang paling penting adalah, jangan sampai Anda berhutang untuk memaksakan liburan tetap terealisasikan. Ada baiknya jika liburan sudah disapkan bujetnya dari jauh hari, bahkan membeli tiketnya dari setahun sebelumnya, dimana harganya masih promo.

Bujet tidak dipungkiri menjadi hal utama yang harus dikalkulasikan dengan baik. Itulah sebabnya kami meminta pakar keuangan, Aidil Akbar untuk berbagi perspektifnya tentang persiapan bujet liburan keluarga. Perhatikanlah kisi-kisinya tentang 9 hal saat menyusun bujet dan liburan, hingga apa saja yang sebaiknya dilakukan dengan uang Anda saat sudah menjalani liburan tersebut.

Jangan lupa untuk menjaga kesehatan Anda selama berlibur. Apalah artinya jika Anda terserang penyakit dan harus menghabiskan hari-hari hanya beristirahat di kamar hotel. Selain biaya dokter yang akan menguras kantong, Anda juga menyia-nyiakan momen berharga. Jadi sebaiknya, jagalah kesehatan dengan banyak minum air dan hindari 5 penyakit yang paling sering muncul saat liburan.

Berbicara soal destinasi, 10 selebriti Hollywood pun memiliki caranya sendiri untuk menyajikan momen tak terlupakan untuk keluarganya. Jika memiliki bujet lebih, Anda pun bisa memilih Amerika yang memiliki segudang hiburan untuk keluarga. Jika memilih liburan dalam negeri, ada alasan mengapa Yogyakarta lebih populer di kalangan keluarga ketimbang Bali, mengapa? Simak saja liputan khusus mengenai liburan akhir tahun, hanya di Wolipop.

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply