Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Volvo "Pede" Genjot Produksi Hybrid Diesel
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Volvo (reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Produsen mobil asal Swedia Volvo percaya diri menggenjot produksi mesin hybrid diesel listrik dan akan luncur resmi pada 2013.

Pemasaran terbatas Volvo V60 hybrid telah mencapai 1.000 unit dan perusahaan Swedia itu berencana meningkatkan produksinya mencapai 4.000-6.000 mobil pada 2014.

Spesifikasi mesin hybrid plug-in belum diumumkan namun Volvo mengklaim model itu memiliki jangkauan hingga 32 mil berkat baterai lithium ion 11.2kW seperti dikutip Auto Car.

Dengan penambahan baterai baru, V60 hybrid terbaru punya tambahan 300 suku cadang dibanding model standar V60. Peralatan tambahan antara lain meliputi sistem pendingin baterai, kabel tegangan tinggi dan baterai tambahan.

Volvo membuat mesin hybrid itu dengan pemasok baterai listrik Vattenfall, Swedia. Volvo juga merakit V60, V70, XC70, XC90 dan S80 standar di pabrik Volvo Torslanda di Gothenburg. (adm)

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply