Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Yamaha New V-Ixion Ungguli Honda CB150R
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

F: Yamaha New V-Ixion (Septian P/Okezone)

JAKARTA – Persaingan ketat di kelas motor sport 150 cc antara Honda CB150R dan Yamaha New V-ixion. Dua motor ini saling berebut perhatian konsumen roda dua Tanah Air, dan juga akan bertarung ketat soal penjualan di tahun depan.

Bicara plus-minus dua sepeda motor dengan genre yang sama ini memang seolah tidak ada habisnya. Semua memiliki kelebihan dan juga kekurangan, tinggal dikembalikan kepada selera pasar yang memilih.

Namun, ada beberapa indikator yang bisa dipakai untuk memprediksi siapa yang lebih baik dan lebih diterima publik. Okezone coba meraba potensi pasar di 2013 dengan sebuah polling kepada pembaca.

Hasil polling yang sudah dibuka selama hampir dua pekan lebih, hingga 28 Desember 2012 ini, menyaring 163 responden dari pembaca. Hasilnya, 115 pembaca memilih Yamaha New V-Ixion. Sementara 48 pembaca sisanya memilih Honda CB150R.

Sekedar mengingat kembali, Yamaha New V-Ixion menggunakan model SOHC (Single Overhead Camshaft) empat klep, berpendingin cairan dengan kapasitas 149,8cc. Sasis Deltabox atau pressed backbone tetap dipertahankan sebagai ciri khas utama.

New V-Ixion dilepas dengan harga Rp22,6 juta buat model kick starter. Sementara New V-Ixion non kick starter dihargai Rp22,4 juta.

Sementara Honda CB150R menggunakan mesin 150cc milik Honda CBR150, dengan tipe DOHC (Double Overhead Camshaft), berpendingin cair dan dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan (model 1-N-2-3-4-5-6).

Ciri paling menonjol pada CB150R StreetFire ini menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis. Honda CB150R dilepas dengan harga Rp22.350.000. (zwr)

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply