Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Yamaha YZF-R15 Sampai ke Australia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

F: Yamaha YZF-R15 (autoevolution)

SYDNEY – Yamaha Australia memperkenalkan varian sport medium YZF-R15, buat mengisi pasar sport roda dua di tanah Negeri Kanguru. YZF-R15 sudah siap dijual kepada konsumen Australia.

Yamaha YZF-R15 menggunakan mesin berkapasitas 149,8cc, dengan sistem pendingin cair. Motor dengan full fairing tersebut mampu mencapai kecepatan maksimal 120 km/jam (74,5 mph).

Karakter sebagai motor balap tidak terbatas hanya pada penampilan saja. Yamaha YZF-R15 memiliki banyak kejutan yang ditawarkan. Piston dengan silinder DiASil yang tahan panas, mengurangi gesekan dan tahan aus.

Sistem ECU (Engine Control Unit) juga diperbarui, YZF-R15 menawarkan handling dan akselerasi serta power yang lebih baik dengan tingkat emisi gas buang yang bisa ditekan.

Yamaha YZF-R15 dilengkapi dengan ban yang lebih lebar dengan velg baru. Lengan ayun aluminium dan shock belakang yang diperbarui. Desain lampu mengadopsi model R-series dan juga jok tetap menggunakan model ganda.

Rem motor menggunakan peredam dengan rotor 220mm. Frame Deltabox juga disetting ulang untuk handling yang lebih baik. Konsumen di Australia bisa mendapatkan Ymaaha YZF-R15 dengan harga AUD3.999 atau sekitar Rp40,4 juta.(zwr)

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply