Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Menjajal Aplikasi Android Tanpa Harus Instal
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh Haryo Adjie Nogo Seno


Di luar dugaan, kini jumlah aplikasi di Google Play telah mencapai 800 ribu. Suatu jumlah yang fantastis. Dari 800 ribu aplikasi tersebut, mayoritas adalah aplikasi gratisan. Bila dirunut dari kualitas, bercampur aduk lah antara aplikasi yang berkualitas tinggi dan aplikasi abal-abal. Tapi lepas dari itu, semua merupakan daya tarik orang untuk menggunakan Android.

Banyaknya aplikasi dengan beragam kegunaan membuat pengguna penasaran untuk mengunduh. Bila suka pasang dan jalankan, bila ternyata jelek maka langsung di uninstall, pertanyaanya apakah ‘budaya’ install dan uninstall ini bagus? Bagi Anda pengguna layanan paket internet berbasis kuota jawabannya jelas kurang bagus. Sekedar untuk melihat seperti apakah suatu aplikasi, Anda harus mengunduh dahulu. Aktivitas tersebut selain makan waktu juga menguras data internet Anda, belum lagi pengorbanan untuk waktu unduh yang terasa lama karena koneksi internet kurang bagus.

Nah, menghindari ‘budaya’ yang kurang efisien tadi, ada baiknya ada menjajal tips dari kami, yakni dengan menjalankan aplikasi App Surfer. Ini adalah aplikasi Android yang menyediakan jasa bagi Anda untuk mencoba menjalankan suatu aplikasi tanpa harus mengunduhnya. Lho kok bisa? Ya jelas bisa, karena aplikasi ini akan mencoba dari sisi website, selayaknya simulator aplikasi.

Selain bisa beraksi dalam wujud aplikasi, App Surfer juga bisa Anda jajal di halaman desktop PC atau Notebook (Red), yakni lewat http://www.appsurfer.com, dalam versi web ini malah banyak aplikasi yang bisa dicoba langsung dari browser. Simulator ini cukup lengkap, Anda bisa aktifkan GPS, mengubah bentuk layar tablet/smartphone, dan menjalankan moda akselerometer. Jadi buat Anda yang tertarik suatu aplikasi, tapi belum jelas benar seperti apa dalamannya, yuk jajal dulu via App Surfer.


1. Etalase aplikasi Android yang ada di Google Play, otomatis ada di App Surfer, termasuk aplikasi yang berbayar.


2. Dilengkapi keterangan dan spesifikasi dari aplikasi yang dimaksud.


3. Salah satu visual aplikasi yang ditampilkan di App Surfer.


4. Visual tampilan App Surfer dari halaman browser desktop PC.

Sumber : Selular

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply