Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Fitur Unik Dalam iOS 7
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Anda pengguna iOS 7? Jika YA, tentunya anda sudah sangat mengenal betul tentang fitur – fitur yang dimiliki Operating Sistem berikut ini bukan? iOS 7 di sebut – sebut sebagai penyempurna dari versi – versi sebelumnya, terlebih lagi dalam hal desain tampilan. Akan tetapi setelah peluncurannya kemarin, Apple banyak mendapat gugatan terkait penggunaan iOS 7 oleh para pengguna iPhone. Banyak yang mengeluhkan setelah menggunakan iOS 7, baterai iPone jadi semakin boros dan smartphone jadi lebih sering nempel dengan power bank daripada digunakan.
Lihat disini untuk Kelebihan dan Kekurang iOS 7

Apple-iOS-7
Namun, keluhan pengguna seperti itulah yang membuat Apple segera bergerak melakukan inovasi lagi guna menambal kekurangan pada iOS 7 dengan segera merilis versi terbarunya yaitu iOS 7.0.4. Sepertinya Apple sangat mengerti betul bagaimana cara menjaga kepercayaan pengguna perangkatnya. Jadi bagi anda pengguna versi iOS sebelum iOS 7, tidak perlu khawatir dengan penggunaan iOS 7. Anda bisa meng-upgrade perangkat anda dengan iOS 7.0.4.
Baca disini Cara Upgrade iOS 7
Selain dari tampilan desain visualnya yang lebih menarik, ternyata iOS 7 juga mempunyai beberapa kelebihan lain dalam berbagai hal yang tidak anda temukan pada iOS 6. Meski menggunakan desain baru, iOS 7 beroperasi masih sama seperti Operating Sistem yang sebelumnya. Hanya saja ada berberapa fitur unik yang memang tersembunyi di dalamnya. Untuk mengetahui apa saja fitur unik yang tersembunyi itu, berikut ini Oketekno.com berikan untuk anda sedikit ulasan tentang Fitur Unik Dalam iOS 7.

Text Timestamps

iOS 7 menyimpan fitur yang dapat membantu anda menunjukkan tanggal dan atau waktu dimana anda melakukan percakapan di tread hanya dengan menggeser layar pesan anda dari kanan ke kiri untuk memunculkan tampilan timestands. Text Timestands dari iOS 7 ini bisa menjadi salah satu pelopor fitur serupa di masa depan.

Built-in Kompas

Aplikasi kompas di iOS 7 sudah menggunakan fitur built-in. Jika anda tersesat dalam perjalanan, anda sudah tidak perlu lagi bingung menentukan arah. Kompas pada iOS 7 sudah bisa anda gunakan secara langsung tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu Apps Store. Tinggal anda jalankan aplikasi kompas, lalu geser layar dari bawah ke atas maka tampilan kompas akan muncul.

Built-in Flashlight

Flashlight atau senter juga bisa anda gunakan pada iOS 7. Dengan memanfaatkan lampu kilat pada kamera, anda bisa menerangi sekitar saat dibutuhkan. Anda cukup menggeser jari anda dari bawah ke atas maka anda akan masuk ke layanan di control center app, icon flashlight dapat anda temukan di pojok kiri bawah pada tampilan di iOS 7 anda.

Block Contacks

Bila anda sedang tidak ingin mendapatkan gangguan tentang adanya penggilan dan atau pesan yang masuk ke perangkat anda, anda bisa memblokirnya dengan mudah. Bila dahulu khusus panggilan saja yang dapat menerima pemblokiran, tapi sekarang anda bisa melakukan blokir pada panggilan, pesan teks, dan face time. Untuk menggunakannya anda cukup pergi ke Setting>Phone/Messages>facetimes>Blocked. Anda juga bisa menambahan daftar blokir jika itu di perlukan untuk menghindari orang yang tidak anda inginkan.

Update Automatics

Bila anda gemar meng-update aplikasi pada perangkat anda, anda dimudahkan dengan layanan ini. Menggunakan update otomatis dapat membuat anda menghemat waktu tanpa harus memilih – milih  aplikasi yang akan anda update. Hanya dengan melakukan akses ke Setting>iTunes&App store>Automatic Downloads anda bisa meng-aktifkan atau non-aktifkan aplikasi yang anda inginkan. Kesan simple dan mudah lebih terasa dalam melakukan update aplikasi anda.

Sumber: Oketekno

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply