Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Gigabyte Umumkan BRIX Pro
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh


Taipei, Selasa – Masih ingat dengan Intel Iris Pro Graphics 5200? Grafis terintegrasi varian tertinggi dari Intel Haswell itu kini hadir pada mini barebone PC terbaru dari Gigabyte, BRIX Pro. Tidak tanggung-tanggung, varian Intel Haswell pengusung Intel Iris Pro Graphics 5200 yang digunakan pun mencakup yang teratas, Intel Core i7-4770R.

“BRIX Pro dengan fisik kecilnya yang “menipu” menawarkan prosesor dengan kinerja tinggi, kelas desktop, yang sangat cocok untuk berbagai aplikasi kreatif yang processor-intensive dan aneka game 3D,” ujar Henry Kao, Vice President of Gigabyte Motherboard Business Unit.

Seperti sejumlah mini barebone PC lain, peranti Gigabyte yang punya dimensi 11,4 x 11,1 x 6,2 cm ini telah dilengkapi dengan Wi-Fi (802.11b/g/n/ac) dan sejumlah I/O lainnya seperti HDMI, Mini DisplayPort, USB 3.0, dan Bluetooth 4.0. Ia hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan merah, dan dilengkapi pula dengan VESA bracket sehingga bisa dipasang pada sisi belakang monitor atau HDTV.

Selain menggunakan Intel Core i7-4770R, Gigabyte juga menawarkan BRIX Pro yang memanfaatkan Intel Core i5-4570R.

Sumber: Pcplus

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply