Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Google & Samsung Kerjasama Dibidang Peralatan Rumah Tangga?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


WartaNews - Jakarta, Baru-baru ini telah beredar kabar bahwa Samsung dan Google telah menandatangani kemitraan jangka panjang. Kerjasama ini kabarnya akan membuat dua perusahaan raksasa tersebut berbagi portfolio paten miliknya masing-masing.

Seperti yang dilansir GSMArena, Minggu (26/01/14). kesepakatan kerjasama tersebut mencakup paten yang ada sekarang dan masa depan kedua perusahaan selama sepuluh tahun ke depan. Tak hanya itu kesepakatan kerjasama ini akan tersebar dan meliputi di berbagai bidang teknologi dan area bisnis milik kedua perusahaan.

Namun bila mempertimbangkan durasi dari kerjasama tersebut, kolaborasi yang terjadi pasti untuk memperluas pasar keduanya, khusunya di luar produk smartphone. Bahkan kemungkinan besar Google dan Samsung akan merambah pasar di peralatan rumah tangga yang sudah mapan dilakoni oleh Samsung. Pasalnya Google beberapa waktu lalu juga telah mengakuisisi Nest, salah satu perusahaan industri rumah tangga.(*/Hitz)

Sumber: Wartanews

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply