Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Inilah tablet Yang Mampu Menjalankan 3 OS Sekaligus
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ekoore Python S3 

Tablet yang mampu menjalankan 3 OS sekaligus - tahun 2013 diyakini akan menjadi menjadi tahunnya komputer tablet. Semakin banyaknya produsen elektronik yang lebih memilih mengembangkan komputer tablet dari pada netbook, dan permintaan akan tablet yang tingi disinyalir menjadi penyebab boomingnya komputer tablet. Selain itu lahirnya, berbagai sistem operasi baru juga turut andil dalam perkembangan komputer tablet. Tercatat kini berbagai OS mendukung kompatibilitas kmputer tablet yang mengutamakan layar sentuh. iOS, Android, dan Windows 8 mendomainasi sistem operasi yang beredar di pasaran komputer tablet. Selain itu, ada juga OS ubuntu yang belakangan juga tak mau kalah bersaing.

Bingung, dengan banyaknya pilihan sistem operasi mobile yang ditawarkan ? Kini Anda tak perlu bingung lagi, sebab telah dirilis sebuah tablet 'bunglon" yang ampu menjalankan 3 OS sekaligus dalam satu tablet. Adalah tablet Python S3 tablet multi boot buatan Ekoore (Produsen PC asal Italia).Tablet unik ini, mendukung 3 sistem operasi mobile yang populer, yaitu Android ICS, Windows 8, dan Ubuntu 13.04. dengan begitu, pengguna bisa merasakan dan membandingkan 3 sistem operasi berbeda yang tertanam dalam satu tablet dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Tablet Pyhton S3 sendiri, dibekali layar 11,6 inchi dengan resolusi 1.366 x 768 piksel . Tablet Python membenamkan prosesor Intel Celeron dengan RAM 8GB. Python S3 juga dibekali memori sebesar 128 GB berjenis SSD. Tablet multi boot OS ini ditawarkan dengan harga USD 770 atau sekitar Rp. 7,5 jutaan. Tertarik membelinya ?

Sumber: Ttechnomu

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply