Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Razer Edge Pro Tablet Gaming Terkencang Di Dunia (Video)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Apa yang terlintas ketika mendengar tablet gaming terkencang di dunia? Mungkin akan berpikir bahwa tablet tersebut menggunakan Tegra 4 dengan memory 2-4 GB. Tapi nyatanya adalah spesifikasi tablet ini melebihi dugaan sama sekali. Siap melihat spesifikasinya?

  • Processor: Intel i7 Dual Core 1.9GHZ
  • Memory: 8GB DDR3
  • GPU: NVIDIA GT 640M LE
  • Layar: 10.1″
  • OS: Windows 8
  • Storage: 256 GB SSD
Kamu mungkin berpikir bahwa itu adalah spesifikasi sebuah PC karena memang sebenarnya demikian, tapi Razer berhasil mengubahnya menjadi sebuah tablet gaming lengkap dengan joystick yang bisa ditempel di sebelah kiri dan kanan seperti gambar di bawah ini. Dengan begini mobile gaming tidak lagi terbatas kepada Android dan iOS saja tetapi juga Windows 8 karena pada dasarnya sekarang lewat tablet ini kamu bisa mobile sambil bermain game.

Razer Edge Pro | Screenshot 1

Sayangnya salah satu spesifikasi yang paling saya penasaran justru tidak ada, yaitu berapa lama tablet ini bisa bertahan untuk bermain game. Razer Edge Pro dapat kamu bawa pulang dengan harga sekitar 13 juta rupiah untuk versi pronya (lengkap dengan joystick). Tablet ini juga dilengkapi dengan lubang udara di atas supaya tidak terlalu panas dan saya rasa juga akan cukup berat jika dibandingkan tablet lain.

Informasi lebih lanjut dapat kamu lihat di situs resminya. Bagaimana menurut kamu? Jika uang bukanlah masalah mana yang kamu pilih? Sebuah Tablet Tegra 4 terbaru, iPad Generasi terbaru atau Razer Edge Pro?






Sumber: Gamesinasia

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply