Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Samsung Siap Ungkap Kehadiran 2 Perangkat Lain
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh Ahmad Taufiqqurakhman

(ist)

INILAH.COM, Seoul - Jelang peluncuran Galaxy S5 di ajang MWC 2014, 24 Februari 2014, Samsung sepertinya sedang menyiapkan smartphone dan tablet baru. Apa saja?

Mengutip Sammobile, tablet yang itu adalah Galaxy Tab 4 (berkode SM-T330), dan smartphone yang merupakan varian baru dari Galaxy S4, yakni Galaxy S4 Value Edition (GT-I9515).

Tidak banyak bocoran spesifikasi dari Galaxy Tab 4. Tablet dengan platform Android ini bakal menggunakan layar delapan inci dan hadir dalam dua pilihan warna seperti Galaxy Tab 3 Lite, yaitu Cream White dan Ebony Black.

Sementara itu, untuk Galaxy S4 Value Edition (GT-I9515) bakal menggunakan spesifikasi yang sama dengan versi original Galaxy S4, tapi berjalan pada Android 4.4 KitKat dan akan hadir dengan tujuh pilihan warna, yaitu hitam, biru, merah, ungu, putih, merah muda, dan cokelat.

Namun hingga kini belum ada informasi lanjutan mengenai harga dan jadwal rilis dari dua perangkat anyar yang sedang disiapkan Samsung ini.

Kita semua bisa berharap bahwa Galaxy Tab 4 dan Galaxy S4 Value Edition tersebut akan diungkap bersamaan dengan Galaxy S5 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 yang akan dihelat di Barcelona, Spanyol, dua pekan mendatang. [ikh]

Sumber: Inilah

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply