Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Samsung ZEQ 9000, Galaxy S4 dengan Tizen OS
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Samsung ZEQ 9000. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Samsung akan meluncurkan smartphone pengusung Tizen OS dengan nama Samsung ZEQ 9000 pada gelaran Mobile world Congress (MWC) di Barcelona 24 Februari mendatang.

Menariknya Samsung ZEQ 9000 sendiri akan mengusung desain bodi yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S4 namun dibalut dengan lapisan kulit yang berbeda. Jika Galaxy S4 hadir dengan lapisan mulus mengkilat khas polykarbonat, maka Samsung ZEQ 9000 akan mengusung permukaan bodi dengan motif dot kecil.

Dilansir VR-Zone (29/1), Samsung ZEQ 9000 yang memiliki kode nama Zeke ini akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar sentuh 4,8 inci HD (720p), prosesor Snapdragon 800 atau Intel Merrifield, dan berjalan dengan menggunakan Tizen OS 2.1.

Selain itu, akun Twitter milik Evleaks juga telah mengunggah tampilan smartphone Tizen OS pertama Samsung ini. Sehingga diperkirakan smartphone ini sudah siap diluncurkan ke pasaran dan kemungkinan besar tidak akan mengalami penundaan lagi.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui detail spesifikasi lengkap maupun bocoran dari smartphone Samsung ZEQ 9000 nantinya di pasaran.

Sumber: Merdeka

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply