Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Tablet Firefox OS Rp 1 Jutaan Terkuak Spesifikasinya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh Dwi Zain Musofa

Tablet Firefox OS. ©2014 PhoneArena.com

Merdeka.com - Tablet pertama pengusung Firefox OS milik Mozilla telah terkuak tampilan dan spesifikasi lengkapnya.

Tablet Firefox OS dengan kode nama Flatfish ini merupakan hasil kerja sama Mozilla dengan Foxconn dan kuat diprediksi akan beredar di pasaran dalam kancah tablet murah.

Seperti dilansir PhoneArena (17/1), nantinya tablet ini diperkirakan akan melenggang ke pasaran dengan harga antara USD 100 hingga USD 150 atau hanya sekitar Rp 1 jutaan.


Untuk spesifikasinya sendiri tablet ini akan menggunakan layar IPS 10,1 inci (1280 x 800 piksel), prosesor quad-core 1GHz ARM Cortex A-7, RAM 2GB, internal memori 32GB, dan slot microSD.

Selain itu, tablet Firefox OS ini dilengkapi kamera belakang 5MP, kamera depan 2MP, dan baterai 7.000 mAh. Sayangnya tablet ini dikabarkan hanya akan beredar di pasaran dengan mengusung satu varian saja yaitu WiFi only tanpa mendukung SIM card.

Meski sudah terkuak spesifikasi dan tampilannya, pihak Mozilla sampai saat ini masih belum bersedia meluncurkan konfirmasi terkait kebenaran kabar ini dan juga masih bungkam mengenai kapan tablet Firefox OS mereka ini bakal hadir di pasaran.

Sumber: Merdeka

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply