Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Tablet Khusus Anak Ini Dilengkapi 70 Aplikasi & Game Kreatif
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh Dewi Widya Ningrum


Sukses dengan perangkat tablet khusus anak generasi pertama, Polaroid meluncurkan generasi keduanya yaitu Kids Tablet 2. Sama-sama dirancang khusus untuk anak-anak, namun generasi tablet kedua ini sudah dilengkapi dengan 70 aplikasi dan game.

Sebanyak 70 konten sarat akan muatan pendidikan disuguhkan, mulai dari buku, game hingga aplikasi dari Disney, Marvel, dan Cartoon Network. Semua konten itu sudah terinstal dalam paket penjualan, senilai lebih dari US$ 100 atau sekitar Rp 1,1 jutaan.

"Anak-anak bisa belajar membaca dengan sajian buku komik dari superhero Spiderman, Iron Man, dan The Incredible Hulk atau bermain game menyenangkan dengan karakter dari Toy Story, Wreck -It Ralph, dan Cars," kata Polaroid, seperti yang dilansir Pocket-Lint, Jumat (8/11).

Selain itu ada juga aplikasi yang dapat membangun kreativitas anak. Dengan sebuah aplikasi bernama Kids Cam, anak-anak dapat menggunakan kamera depan maupun belakang, termasuk opsi untuk memotret foto dan merekam video dengan musik dan efek khusus. Anak-anak juga dapat membuat musik dengan aplikasi DJ Studio.

Mengenai spesifikasi, tablet besutan perusahaan yang terkenal akan produk optiknya ini menggunakan layar sentuh 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel, ditopang prosesor dual-core ARM Cortex-A9 1,5GHz yang dipadu memori RAM 1GB dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Dan yang terpenting, tablet ini tahan banting dengan balutan material karet di sekeliling bodi sehingga para orangtua tak perlu khawatir bila tablet ini terlempar dan jatuh karena kecerobohan sang anak. Tombol-tombolnya pun besar sehingga anak-anak mudah mengoperasikannya.

Polaroid Kids Tablet 2 dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu US$ 149 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. (isk/dew)

Sumber: Liputan6

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply