Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Tinggalkan Plastik, Galaxy S4 Berbahan Kulit
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh Ardhi Suryadhi


Jakarta - Galaxy S4 merupakan salah satu ponsel kelas atas yang populer sekarang ini. Nah, kesan elegan smartphone Samsung ini pun akan lebih terpancar dengan material kulit yang membungkusnya.

Ya, harus diakui bahwa popularitas Galaxy S4 begitu tinggi. Namun tak jarang jika perangkat ini juga kerap dicibir lantaran masih menggunakan material plastik.

Seolah untuk menjawab cibiran tersebut, di Rusia, Galaxy S4 ditawarkan dengan material yang lebih premium, yakni berbahan kulit.

Galaxy S4 edisi spesial ini juga ditawarkan dengan warna khusus, yakni hitam legam. Seperti diketahui, versi standar Galaxy S4 cuma hadir dengan warna biru dan putih.

Harga yang dibanderol untuk perangkat yang disebut sebagai Galaxy S4 Black Edition yang sudah berbahan kulit ini mencapai USD 660, sedangkan untuk Galaxy S4 Mini 'cuma' 460. Seperti dilansir GSM Arena, Minggu (2/2/2014), keduanya dijadwalkan akan menyambangi pasar mulai Februari 2014.

Namun jangan terlalu banyak berharap, sebab Galaxy S4 berbahan kulit ini tak memiliki spesifikasi berarti dengan versi standarnya. Jadi cuma tampilan luarnya saja yang lebih mewah dengan selubung warna hitam dan material kulit yang membungkusnya. (ash/rns)

Sumber: Detik

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply