Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Wujud Tablet Nexus 8 Bocor di Situs Android
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh Wahyu Perdana Putera


(android.com)

INILAH.COM, California - Google mulai agresif menambah lini produk Nexus dengan munculnya tablet misterius yang diyakini Nexus 8 di situs resmi Android. Seperti apa?

Google baru saja meluncurkan Nexus 5 setelah Nexus 7 pada beberapa bulan sebelumnya. Melihat perkembangan terbaru, lini Nexus anyar Google nampaknya tidak akan berhenti disitu.

Jika Anda mengunjungi situs resmi www.android.com dan masuk ke bagian Apps & Entertainment, Anda akan menemukan wujud tablet 8 inci misterius pada sejumlah foto yang ditampilkan.

Tablet ini diyakini wujud asli Nexus 8 dan bukan perangkat rekaan, karena Google tidak pernah menampilkan perangkat rekaan dalam situs resminya.

Dari foto tersebut terlihat perangkatnya menggunakan Android 4.4 KitKat dengan sisi bezel yang lebih tipis. Inilah yang membedakannya dengan Nexus 7.

Mengingat permintaan pasar yang cenderung menginginkan tablet dengan ukuran menengah dan mini, Nexus 8 sangat potensial menggantikan Nexus 10 yang juga dirumorkan selama ini.

Kini yang patut dipertanyakan adalah produsen mana yang akan menjadi pembesutnya setelah LG dan Asus pada Nexus 5 dan 7.

Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya. [ikh]

Sumber: Inilah

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply