Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » 7 "teman tidur" untuk Tamu yang Buat Nyaman
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Seringkali ada keluarga atau teman yang menginap di rumah. Dan Anda sendiri sedikit kerepotan untuk mempersiapkan kamar untuknya. Tapi ternyata tidak sulit untuk membuat kamar tamu terasa nyaman. Simak 7 "teman tidur" untuk tamu yang buat nyaman berikut ini.


Ada setidaknya 7 "teman tidur" untuk tamu yang buat nyaman. Tidak perlu mahal, karena barang-barang ini sebenarnya sudah ada di rumah Anda. Yang Anda butuhkan hanya memindahkannya atau membeli lagi barang tersebut untuk diletakkan di kamar tamu.

  • Kotak tisu. Mungkin benda ini terkesan sepele, tapi tisu terkadang sangat diperlukan dalam kamar untuk membersihkan sesuatu atau mungkin tamu Anda sedang flu, jadi ia tidak perlu keluar kamar jika memerlukan tisu. 
  • Baki. Anda dapat meletakkan baki sebagai tempat menaruh perhiasan atau barang-barang pribadi dari tamu Anda. Lalu alarm juga penting diletakkan di dalam kamar, karena terkadang tamu yang menginap harus kembali pergi pagi untuk mengejar kereta atau pesawat. 
  • Lemari penyimpanan. Anda harus menyiapkan ruang atau lemari penyimpanan karena mungkin tamu Anda tinggal di rumah dalam waktu yang cukup lama atau membawa bawaan yang banyak, maka Anda dapat menyediakan ruang penyimpanan sendiri di kamarnya. 
  • Lilin. Untuk menambah kesan lebih romantis dan manis Anda dapat meletakkan lilin. Lilin juga berguna bila daerah rumah Anda sering terjadi pemadaman lampu bergilir. 
  • Buku catatan atau buku bacaan dan juga teko dan juga gelas untuk minum.
Bila barang-barang di atas tersedia di kamar tamu di rumah, maka dijamin pasti tamu Anda akan lebih nyaman menginap di rumah Anda. Nah , sudahkah Anda menyiapkan 7 "teman tidur" untuk tamu yang buat nyaman?

Sumber: Ideaonline

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply