Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » "Dapur Mobile" membuat kegiatan memasak lebih praktis
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

"Area memasak" kini bisa berada dimana pun di area rumah Anda tak harus di dapur tetap. Karena dengan modular buatan naber ini semua ruangan dapat Anda jadikan dapur.


Awalnya diprakarsai oleh merek naber, sistem furnitur modular tampil di maison et objet oleh biro Kilian schindler. Kini dapur tak memerlukan lagi area khusus, karena penggunakanya dapat merakit sendiri dengan menggunakan sistem furnitur modular yang dibuat oleh naber.

Anda kini bisa memasak dimana pun di area rumah atau apartemen Anda, mulai dari taman, teras, halaman atau bahkan kamar tidur. Karena modular ini dibuat sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang fleksible dan mobile. Sehingga harus mempunyai sebuah "ruangan" yang mobile juga.

Sistem "dapur mobile" didasarkan pada lima modul, yaitu permukaan meja yang terpadu, wastafel, talenan daging, rak penyimpan, dan perangkat teknologi seperti oven dan kompor. Dengan elemen dasar berupa stainless steel, Anda dapat dengan mudah merakit ulang kebutuhan dapur dan ruangan yang ada, serta lubang fitur untuk posisi panel rak-rak furnitur ini. Desainnya yang sederhana memungkinkan untuk dirakit secara mudah dan dibongkar pasang tanpa menggunakan alat bantu yang merepotkan.

Sumber: Ideaonline

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply