Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Sambut Saudara Jauh dengan Ranjang Tingkat
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Saudara Anda bersama keluarganya berencana berlibur di kota Anda? Jangan biarkan mereka menginap di hotel! Siapkan ranjang tingkat terbaik Anda di rumah.


Penerapan ranjang tingkat seperti di kapal laut mungkin bisa jadi solusi bagi kamar tamu Anda yang tidak terlalu luas. Ranjang tingkat dapat meminimalisir penggunaan space pada ruangan. Sehingga kamar yang memang diperuntukkan bagi tamu jauh inipun jauh dari kesan sumpek. Keluarga atau kerabat jauh Anda pun tidak perlu tidur berdesak-desakkan dalam satu ranjang.


Seperti ranjang hasil rancangan desainter interior asal Perancis, Alexander de Betak. Rajang dengan konsep “gua” ini mampu menghidupkan imajinasi anak-anak seakan-akan mereka sedang berpetualang ke alam liar dan bermalam di gua. Tempat tidur bertingkat ini menyediakan tiga “gua” unduk anak-anak tamu Anda beristirahat dan bermimpi indah.


Berbeda dari ranjang tingkat bentuk gua, ranjang satu ini tidak bertingat, tetapi berlipat. Ranjang hasil desain dari Lollisoft IN ini menawarkan cara merapihkan ranjang dengan melipatnya. Selain unik, ranjang ini tentu memudahkan Anda dalam penataan ruangan ketika sedang tidak ada tamu yang menidurinya. Baik itu digunakan ataupun tidak, ruangan tetap terkesan stylish dan bergaya. Ranjang model ini sangat cocok bagi rumah Anda yang sering disambangi tamu yang tidak menetap dalam waktu lama.


Ranjang tingkat tidak selalu diperuntukkan single size saja, mezzanin yang cukup besar dapat memuat matras ukuran double, bahkan king size. Sepertin ranjang di bawah ini yang bergaya rumah pohon. Ranjang model ini tentu harus dibuat dengan rangka yang cukup kuat untuk menopang beban konstruksi ranjang dan orang yang menidurinya. Dan hati-hati, jangan sampai tamu Anda terjatuh, karena tidak ada rumput lembut di bawahnya.

Sumber: Ideaonline

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply