Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Sehat dan Bugar dengan Bunga
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bunga juga melambangkan kondisi psikis manusia. Bagaimana mungkin ini terjadi? Simak!


Terlalu ketat dan beratnya target dan beban kehidupan sehari-hari, serta keterikatan kita dengan alat-alat elektronik seperti berbagai jenis telephon genggam, smart phone, mp3 player, dan lainnya, kadang membuat kita lupa dan tidak sadar untuk memperhatikan kondisi di sekitar kita. Apalagi untuk dapat duduk tenang mengamati perubahan alam yang ada.

Kondisi seperti di atas memerlukakan terapi sehingga manusia bisa kembali rileks. Terapi penyembuhan ini bisa dilakukan lewat bunga. Caranya juga mudah. Cukup dengan teknik “Membaca Jenis Bunga” (flower reading).

Ide dari terapi penyembuhan menggunakan bunga adalah dengan melihat pengaruh pikiran dari bentuk, habitat dan lingkungan di sekitarnya. Yang terpenting adalah melalui terapi ini kita dapat mengidentifikasikan lingkungan dan kondisi sosial seperti apa yang dapat menyebabkan timbulnya stres pada pikiran seseorang.

Terapi dengan bunga memberikan gambaran proses hidup dan perkembangan bunga dari bibit hingga mekar serta detail dari bagian bunga yang ada. Seperti halnya kita sebagai manusia yang mengalami banyak proses baik susah dan senang. Proses itu menunjukkan bagaimana kesulitan itu datang, proses hidup akan terus berjalan sehingga kita harus menyiapkan mental dan pikiran yang baik untuk menjalaninya.

Daya sembuh ini terdapat pada energi yang terkandung pada jenis bunga tertentu yang dapat mengembalikan dan mengharmonikan diri dengan lingkungan natural di sekitarnya. Vibrasi energi tersebut akan menembus batas kesadaran kita dan dapat mengurangi stres, mengatur emosi serta menemukan alternatif solusi yang terbaik dari masalah yang dihadapi.

Sumber: Ideaonline

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply