Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Trik Mudah Mengubah Ruang Makan jadi Ruang Kerja
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Dengan cara mudah ini, Anda bisa memiliki ruang makan yang dapat berfungsi juga sebagai ruang kerja. Mau tahu triknya?


Luas yang terbatas membuat Anda harus semakin kreatif menciptakan ruang-ruang multifungsi. Seperti ruang makan ini yang juga bisa berfungsi sebagai ruang kerja. Bagaimana cara menyiasatinya? Sebenarnya mudah saja. Pasang ambalan di atas area meja makan.

Mengapa harus ambalan? Karena ambalan berukuran kecil, juga mudah membuat dan memasangnya. Ambalan juga sangat berguna untuk meletakkan beberapa peralatan tulis serta lampu baca agar tidak mengganggu area meja yang terbatas.

Pada saat Anda harus menjamu tamu, barang-barang di atas ambalan bisa diganti dengan pernak-pernik yang menarik: misalnya foto, bunga, lilin dan patung. Pada saat Anda harus bekerja, pernak-pernik itu bisa disisihkan dulu dan diganti dengan lampu baca, kalender, serta tempat peralatan tulis.

Yang harus diperhatikan adalah ketinggian ambalan. Ukur tingginya agar tidak terlalu tinggi namun juga tidak terlalu rendah, namun pastikan agar tangan Anda mampu menjangkau barang-barang yang ada di atasnya pada posisi Anda duduk. Nah, dengan cara semudah ini Anda sudah bisa memiliki ruang makan sekaligus ruang kerja.

Sumber: Ideaonline

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply