Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Yuk Berkebun di Pinggir Jendela
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bagi Anda yang tinggal di apartemen, maka Anda harus cerdik memanfaatkan lahan apalagi jika Anda ingin membuat taman. Simak ulasan berikut ini soal bagaimana membuat taman di pinggir jendela.


Membuat taman di pinggir jendela adalah salah satu cara jitu untuk menghijaukan apartemen Anda yang mempunyai lahan terbatas dan tidak terdapat balkon. Dengan begitu Anda tetap dapat melihat tumbuhan hijau yang menyegarkan mata Anda.

Tapi sebelum Anda membuat taman di pinggir jendela, maka Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini.
  • Anda harus membeli sebuah boks untuk diletakkan di pinggir jendela. Tapi jangan asal membeli perhatikan juga gaya dari boks tersebut, sesuaikan desain boks dengan gaya jendela atau lingkungan sekitar agar terlihat serasi. 
  • Setelah memperhatikan gaya, Anda juga harus memperhatikan ukuran dari boks tersebut. Jangan sampai terlalu besar atau terlalu kecil. 
  • Membuat "senang" tanaman yang Anda tanam. Oleh karena itu perhatikan tempatnya agar selalu terkena cahaya matahari dan mudah menyiraminya. 
  • Hal yang terpenting lagi adalah Anda harus cermat memilih tanaman yang akan ditanam. Yang harus diperhatikan adalah jangan menanam tanaman yang dapat tumbuh terlalu tinggi. 
  • Dan yang terakhir adalah Anda harus secara teratur memelihara boks tanaman yang ada di pinggir jendela tersebut. Agar tampilannya tetap cantik dan juga tidak menghambat pertumbuhan tanaman.
Sumber: Ideaonline

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply