Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Lebih Mengenal Karpet Mobil Full Set Comfort
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


JAKARTA - Baru saja di-launching di IIMS (Indonesia International Motor Show) bulan lalu, Comfort menawarkan karpet berbahan PVC dengan coil yang tebal. Gunanya menangkap debu dan kotoran, sehingga mudah dibersihkan. Selain itu, bahan PVC bukan daur ulang. Saat terjemur tak ada deformasi bahan, keluarnya racun atau bau dan bebas bakteri.

Sepengamatan Susanto Widjaja, bahan fabric biasa justru membuat debu bertebaran sehingga berpotensi mengurangi usia AC dan gangguan kesehatan manusia. Sementara itu, bagian belakang karpet sudah antislip, mencegah bergeser saat mobil bergerak.

Selain itu, perawatan juga mudah. Misalnya kalau hujan atau kena kotoran tanah, karpet tinggal dibersihkan dengan menyiram air bersih. Apalagi cuma debu-debu ringan. “Lewat langkah ringan, seperti mengguncang karpet, coil akan melepas debu dan kotoran,” jelas Susanto yang mengatakan meski terlihat mewah namun harus easy maintenance.

Desainnya yang rapi dan ekslusif juga bisa bahan pertimbangan Anda yang berkocek tebal. Soalnya menilik price list-nya, karpet yang digaransi 1 tahun ini cukup tinggi. Untuk Toyota Kijang Innova per set (full) berkisar Rp 2,4-3,1 jutaan(karpet bagasi). Sementara kelas small MPV kayak New Honda Jazz dibandrol Rp 2-2,8 jutaan.

Mahal tapi sehat ya?

Comfort: (021)65308165-66-67



About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply