Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » "Mau Komputer Murah, Beli Tablet"
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Foto: CBS

CALIFORNIA - Produsen chip, Nvidia mengatakan bahwa tablet versi terbaru berbasis Windows telah menggantikan Personal Computer (PC) saat ini. Sayangnya, bisnis mobile Nvidia tidak cukup besar untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat tablet.

Tidaklah mengejutkan bahwa tablet telah "memakan" penjualan PC. Nvidia mengatakan, konsumen saat ini menyadari bahwa membeli tablet lebih baik ketimbang membeli PC murah. Alhasil, keadaan ini memberikan sinyal perubahan yang mendasar dalam industri komputer sekaligus menjadi risiko besar bagi produsen chip komputer tradisional, khusunya AMD yang cenderung bermain pada perangkat dengan biaya rendah.

"Saat ini, tablet sangat serbaguna, transformable. Saat ini dengan Microsft Surface dan Windows RT, perbedaan antara tablet dan notebook murah telah lenyap. Ke depan PC murah ialah tablet," kata Chief Executive Nvidia Jen-Hsun Huang. Seperti dikutip CNET, Jumat (9/11/2012).

Dalam catatannya, Huang mengungkap bahwa bisnis tablet meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya.Sedangkan, bisnis mobile-chip tumbuh 50 persen. Ia mengatakan, Nvidia mungkin mengirimkan 30 juta chip Tegra tahun ini, dan berharap prosesor mobile, seperti Tegra dapat mengambil pangsa komputasi untuk PC low-end.

"Pandangan kami pasar PC akan dimakan oleh tablet," tutup Huang. (fmh)

Sumber

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply