Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Diprediksi Muncul Awal 2014, iPad Pro Malah Tak Jelas Rimbanya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh Denny Mahardy


Akhir tahun 2013 diisi dengan rumor tentang Apple Inc. yang sedang sibuk merancang sesuatu di dapur desainnya. Perusahaan asal Cupertino tersebut dikabarkan akan meluncurkan iPad dengan layar besar.

Rumor iPad dengan layar 12,2 inci itu langsung cepat berkembang dan dipercaya menjadi langkah baru yang akan ditempuh Apple dalam bisnisnya. Sebelumnya, Apple memang telah meluncurkan iPad dalam ukuran 7,9 inci yang tak diduga sebelumnya.

Perangkat itu disebutkan akan mengusung nama iPad Pro. iPad layar besar itu diprediksi akan menarget pasar bisnis dan enterprise yang rencananya diluncurkan awal tahun 2014.

Sebuah rumor terbaru muncul melemahkan rumor kuat seputar peluncuran iPad Pro awal tahun ini. Rumor yang baru diungkap oleh Direktur lembaga penelitian IHS, Rhoda Alexander menyatakan kemungkinan iPad Pro meluncur dalam waktu dekat teramat kecil.

Alexander menyebutkan, sebagaimana dilansir laman Ubergizmo dan dikutip Selasa (4/2/2014), beberapa manufaktur sudah menerima beberapa unit panel besar yang diperkirakan bakal dipakai pada iPad Pro.

Sayangnya, hingga saat ini volume yang dihasilkan masih belum dapat memenuhi ekspektasi. Alexander menyebutkan bahwa saat ini belum terbukti bahwa tablet layar besar dari iPad memang nyata.

Meskipun tablet layar besar dari Apple masih belum jelas rimbanya, Samsung telah menyiapkan pesaing dari iPad Pro. Musuh bebuyutan Apple dari Korea Selatan itu telah memamerkan Galaxy Note Pro tablet berlayar 12,2 inci di ajang Consumer Electronics Show di Las Vegas. (den)

Sumber: Liputan6

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply