Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Pengiriman Tablet Kuartal Pertama 2014 Diprediksi Merosot
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Oleh Denny Mahardy


Dunia teknologi saat ini sedana berada di era pasca personal computer (PC). Perangkat mobile seperti smartphone dan komputer tablet menggerus pasar PC tradisional yang tadinya aman bercokol sebagai pendukung berbagai kebutuhan manusia.

Kehadiran perangkat tablet yang mampu mendukung aktivitas mobile yang bisa dilakukan di PC membuat perangkat ini begitu cepat populer. Meskipun sudah populer, penjualan tablet ternyata masih dipengaruhi musim setiap periode triwulan.

Efek pasca musim liburan akhir tahun disebutkan biasanya mempengaruhi pengiriman perangkat komputer tablet. Menurut laman DigiTimes, pengapalan tablet pada kuartal setelah liburan diperkirakan akan menurun sekitar 15-20% secara global.

DigiTimes Research memprediksi Apple akan mengapalkan 18 juta unit iPad di kuartal pertama 2014. Jumlah itu menurun sebesar 22,7% dari kuartal sebelumnya yang berhasil mengirimkan 26 juta unit tablet.

Meskipun begitu, Apple sepertinya lebih optimis daripada hasil analisa peneliti Digitimes Research. Perusahaan asal Cupertino, California itu memasang target pengapalan iPad di awal tahun 2014 ini sebanyak 20 juta unit.

Penurunan yang cukup besar dari pengiriman iPad milik Apple diharapkan bisa ditambal dengan pengapalan produk tablet dari Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu diprediksi masih memiliki jumlah pengapalan tablet yang cukup bagus.

Sumber: Liputan6

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply