Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Tips Supaya Tangan Repot Memegang Tablet
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Bagi semua pengguna tablet, Anda mungkin sering merasa terganggu ketika menggunakannya. Meskipun praktis, ukuran tablet yang lebih besar dari ponsel menjadikan penggunanya sering terganggu dalam memegangnya dengan salah satu tangan Anda. Nah, pada kesempatan kali inilah kami akan mengulas tentang solusi dari permasalahan tersebut. Dengan membaca ulasan dibawah ini dijamin anda tidak perlu terlalu khawatir, dikutip dari bangbiw.

Barang pelengkap dari tablet kini telah banyak bermunculan, dengan menggunakan perangkat tambahan yang menunjang penggunaan perangkat tablet ini maka diharapkan dapat lebih menjadikan rutinitas kita yang berkaitan dengan penggunaan tablet lebih efisien dan lebih nyaman.

Berikut adalah beberapa teknologi yang berguna untuk menunjang fungsi tablet. Dengan ini maka tangan Anda tidak mengalami kesulitan memegang tablet saat Anda ingin menggunakannya bersamaan dengan melakukan aktifitas lain.

Trego



Trego adalah tas khusus yang dapat membuat iPad atau tablet leluasa untuk digunakan ketika berjalan maupun bergerak dengan posisi iPad yang rebah. Bahan yang digunakan untuk membuat tas khusus ini cukup aman dan terjamin sehingga tablet tidak akan mudah rusak jika terjatuh.

HoverBar



Sebuah penemuan baru yang sangat bermanfaat yang dinamakan HoverBar. Perangkat bantuan untuk tablet dan iphone ini terbuat dari silikon dan mempunyai desain yang bagus dan kokoh serta fleksibel. Dengan menggunakan HoverBar anda dapat menghemat waktu karena dapat menggunakan dua gadget sekaligus dalam satu tempat secara bersamaan.Selain penggunaannya yang mudah, HoverBar memiliki penjepit dua arah yang memungkinkan iPad digunakan dalam berbagai posisi dan ke arah manapun.

Manatee



Anda mungkin sering kerepotan ketika menggunakan tablet sambil tiduran. Akan tetapi, Anda tidak perlu lagi merasa repot dengan hadirnya teknologi yang satu ini. Manatee merancang sebuah penunjang iPad atau tablet yang dapat ditempelkan di tempat tidur, lantai, atau tempat lain. Bagian yang menjadi pegangan iPad terbuat dari bahan silikon yang lembut sehingga tak akan menimbulkan goresan pada gadget Anda. Perangkat ini pun dapat diputar secara vertikal maupun horizontal.

iWorm



Teknologi yang satu ini berbentuk sangat unik dan sekilas terkesan ribet atau rumit. Dengan desainnya yang menempel pada bahu pengguna, iWorm dirancang khusus agar pandangan mata para pengguna tablet dapat jatuh tepat ke layar. iWorm memungkinkan penggunanya dapat membaca atau menonton video dengan ke dua tangan tetap bebas bergerak.

Bagi para pengguna tablet sebaiknya Anda memiliki salah satu dari beberapa teknologi diatas karena teknologi-teknologi tersebut memang diciptakan untuk mempermudah Anda.

About Berita Buzz

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply