Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Tips Mempercantik Rumah Kontrakan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi. (Corbis)

TINGGAL di rumah sewaan merupakan hal yang biasa terjadi di kota besar. Umumnya yang menjadi pilihan untuk disewa ialah tinggal rumah kontrakan atau apartemen.
Tidak jarang pula para penyewa ingin mengubah desain interior rumah kontrakan atau apartemen, sesuai seleranya. Namun masalah dana kerap menjadi kendala, mengingat hunian tersebut bukan milik pribadi.

Lantas, bagaimana mendesain ulang interior rumah kontrakan atau apartemen tanpa mengeluarkan dana besar? Desainer asal San Fransisco, Grant K. Gibson seperti dikutip dari Architectural Digest, Rabu (16/5/2012) memberikan triknya. Saat tinggal di sebuah apartemen, Gibson menerapkan ide-ide berikut.

1. Gunakan warna berani di ruangan berukuran kecil. Di apartemennya, Gibson mengecat salah satu ruangan dengan warna orange cerah.

2. Pilih cat yang berkualitas tinggi.

3. Jika Anda ingin dinding di rumah atau apartemen tetap berwarna netral, segarkan ruangan dengan menempatkan furnitur berusia tua yang memiliki warna tidak biasa.

4. Tambahkan sentuhan modern untuk mebel klasik dengan seni kontemporer. Anda bisa mencari lukisan asli di toko barang antik atau pasar loak.

5. Lakukan perubahan di ruangan yang paling sering digunakan, seperti ruang tamu. Misalnya menempatkan kursi dengan motif sarung bantal yang unik.

6. Untuk hal yang sederhana, ganti karpet di rumah dengan karpet bermotif.

7. Minimalkan kekacauan barang di dalam rumah dengan memasang lemari. Tumpuk buku dengan rapi di dalamnya. (rhs)

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply