Select Menu

ads2

Slider

Featured Post (Slider)

Rumah - Interior

Recent Comments

Kesehatan

Social Icons

google plus facebook linkedin

Artikel Popular

Portfolio

Motivasi Kerja

Travel

Performance

Cute

My Place

Motivasi Kerja

Racing

Videos

» » Bank Mandiri Sediakan Rp 3,52 Miliar untuk Wirausaha Sosial Muda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bank Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bank Mandiri menyediakan dana hingga Rp 3,52 miliar bagi wirausaha sosial dari generasi muda melalui program Mandiri Bersama Mandiri (MBM) Challenge. Dana tersebut untuk mendorong kewirausahaan yang membuat perubahan sosial.

Menurut Direktur Keuangan Bank Mandiri, Pahala N Mansury, program tersebut merupakan kompetisi untuk wirausaha muda. Pemenang dari kompetisi tersebut akan mendapatkan uang tunai senilai total Rp 320 juta.

"Selain hadiah uang tunai, kami juga sediakan project capital untuk merealisasikan ide bisnis sosial dan dana pengembangan senilai total Rp 3,2 miliar," ujarnya di Jakarta, Senin (13/8).

Pendaftaran kompetisi tersebut dibuka 27 Juli-6 September 2012 dan ditujukan bagi wirausaha yang baru membuka usaha (start up) dan yang sudah menjalankan usaha (semi-established).

Pahala mengatakan, pihaknya menarget 300 pendaftar dari kompetisi tersebut. Dari jumlah pendaftar tersebut akan disaring 20 finalis untuk mengikuti pembinaan. Kriteria penilaian dari kompetisi wirausaha akan melihat seberapa besar dampak usahanya bagi sosial.

Kompetisi tersebut memiliki empat kategori yang dilombakan, yakni pariwisata, industri kreatif, pertanian, dan kelautan. "Kategori itu dipilih karena pemberdayaannya efektif, penyerapan tenaga kerja besar," ujar Pahala.

Program MBM Challenge sendiri merupakan bagian dari program bina lingkungan Bank Mandiri.

Sumber

About Unknown

Beritabuzz.blogspot.com merupakan salah satu divisi pengembangan Portal Online Pengetahuan Umum dari Kios Buku Gema (Gemar Membaca)™.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar